Xperia Arc S Hasilkan Foto 3D

0 komentar

SSony Ericsson mengeluarkan ponsel terbarunya yang memiliki kelebihan dalam mengambil foto tiga dimensi (3D). Uniknya hal itu dilakukan melalui kamera 2D.

Adalah Xperia Arc S yang dijejali teknologi tersebut. Ia bekerja dengan menggunakan sistem operasi Google Android dan diklaim bekerja 25% lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Arc. Lonjakan kecepatan ini terjadi lantaran Arc S telah mengusung prosesor 1.4 GHz.

Kamera yang dimilikinya sendiri memiliki resolusi yang tinggi yak‎ni 8.1 MP sehingga foto yang dihasilkannya pun dijamin terlihat kinclong. Foto yang diambil melalui kamera tersebut akan bisa dilihat secara 3D apabila ia dikoneksikan ke televisi 3D dengan memakai output HDMI.
Cara kerja kamera tersebut sehingga mampu menghasilkan foto 3D ialah dengan mengambil sejumlah gambar secara bersamaan kemudian 'menjahitnya'.

sponsored link:

Selain mampu membuat foto 3D, Xperia Arc S juga memiliki keunggulan lain di mana ia diintegrasikan dengan produk Sony. Dikatakan, ia bisa menjalankan fungsi sebagai remote control untuk televisi Sony Bravia dan juga terintegrasi dengan Sony's Music dan Video Unlimited.

Ponsel yang memiliki desain slim ini akan dikeluarkan pada bulan Oktober di Inggris. Belum diketahui kapan ia akan dipasarkan secara global. detikInet

0 komentar:

Post a Comment